Pelaksanaan Soft Launching Aplikasi BUPDA Desa Adat Pedungan

Telah dilaksanakan Soft Launching Aplikasi BUPDA Desa Adat Pedungan pada Sabtu, 3 Desember 2022 di Banjar Pande Desa Adat Pedungan.

Soft Launching menjadi momentum penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Desa Adat Pedungan dengan PT Surya Sanjaya dalam rangka “Peningkatan Ekonomi dan Pengelolaan Lingkungan dalam Rangka Menuju Kemandirian Desa Adat”

Soft Launching turut dihadiri oleh Camat Denpasar Selatan, Lurah Pedungan, Pemucuk MDA Kecamatan Denpasar Selatan, Ketua LPM Kelurahan Pedungan, Kelian Adat beserta Istri se-Desa Adat Pedungan , Kepala Lingkungan beserta Istri se-Desa Adat Pedungan, Pemucuk LPD Pedungan, Ketua KUD Pedungan, Pengurus Pecalang Desa Adat Pedungan, Ketua Linmas Kelurahan Pedungan, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Pedungan, dan Ketua Karang taruna Desa Adat Pedungan.

Pada Softlaunching tersebut, dilakukan juga trianing dan trial Paylater BUPDA yang menandakan bahwa sistem pembayaran Paylater BUPDA sudah dapat digunakan melalui aplikasi. Selain penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, ditandangani juga daftar persetujuan Desa Adat atas nama-nama Krama penerima Paylater, sebesar Rp 500.000/Kepala Keluarga.

Melalui Paylater, Krama dapat melakukan pembelanjaan dengan sistem pembayaran di akhir bulan. Semua transaksi tercatat dan bersifat transparan antara Desa Adat dan PT Surya Sanjaya sebagai penyedia Aplikasi.

Share:

More Posts

Send Us A Message